Mengenai Saya

Foto Saya
terlahir dari seorang pria berdarah ende lio dan seorang ibu yang berdarah sumba-sabu.....dengan nama kecil umbu nababaN, nama yang lucu karna umbu nama identitas orang sumba dan nababan adalah identitas orang batak... kata ortu saya biar bisa jadi orang besar kaya jendral nababan yang ketika saya lahir lagi berkunjung ke waingapu (kota kelahirannya saya)... btw nama lengkap saya florianus paulus ngera.. yang sangat kuat nuasa ende flores... dari kesekian nama itu saya memiliki bayak nama lagi, yang saya bingung juga ada yang gangguan (umbu nadus), ada karna penokohan (umbu bali, umbu ikasoma)..... itu sedikit kelucuan tentang identitas saya... tapi yang pasti nama saya "UMBU" dan saya orang 'SUMBA'

Sabtu, 04 Juni 2011

Vagina menganga


Vagina menganga
Menelan gelap
Bersaksi semalam

Berlutut berulang
Satu dua
Dua Satu

Selimut koyak
Lampu pecah
Jeritan menelan
Vagina rasa mangga

Angin tiup tiup
Keluh paru paru
Lengan terbuka
Vagina mengaga

Pohon hijau
Terbakar api
Vagina tertutup
Hijau debu
Mati bunting


Juni,2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar