Aku memang seorang perokok




















Aku memang seorang perokok
Lembaran kertas berisi tembakau
Katanya banyak nikotin
Racun  yang bisa mengencet  jantung dan paru paru

Aku senang menikmati hisapan demi hisapan
Menatap girang ombak putih  belarian menguap hilang
Terkadang hingga langit kamar
Yang berbau tembakau kretek

Setidak gulungan tembakau ini jauh lebih menarik darimu
Dia ku kenal dahulu hingga kini masih setia ku peluk ddalam jemari
Dia tak mengeluh saat ku hisap dalam dalam
Tak sepertimu yang menghidar saat ku hisap lembut bibirmu
Katamu mulutmu beraroma tembakau

Sulit rasannya berpisah dengan gulungan tembakau ini
Walau hanya sejam, suntuk ku langsung menyerang
Menikam syaraf bersyarat candu
Berbeda dengan dirimu yang terkadang berjarak sampai berhari hari
Aku bisa menelponmu, bisa mengirim pesan ataupun selembar surat cinta

Aku memang seorang perokok
Dan gulungan tembakau ini berbeda denganmu
Yang terkadang tidak setia
Saat dompet ku sepi, karna membeli gulungan tembakau ini
Ingat!!!
Kau berbeda dengan gulungan tembakau ini
Karna aku seorang perokok!!!

Dps,juli,2011

Komentar