Saya, kuah asam, dan fenomena korea



Bangun pagi hari ini langsung disuguhi oleh santapan ikan goreng dah kuah asam yang sangat nikmat dari kawan yang bernama silas (dia memang jago masak ), tanpa pikir panjang , saya, reinco dan pace langsung menghajar.. maklum kawan yang tiga ini semalam baru habis mabok karna miras jadi bangun pagi bawaannya lapar untungnya saya tidak, jadi dapat menyantap sarapan pagi ini dengan mantap hehehhehe.

Sambil menyantap masakannya silas, saya menyalakan laptop biar dengar musik, utak atik ternyata ada folder beberapa klip video korea yang isinya cewe super cakep kalo di bandingin cewe cewe Indonesia, tingginya semampai berkulit bagus di balut dengan pakaian yang cukup seksi serta music disko cukup membuat kami berempat tergoda, beberapa girlband seperti miss A dan wonder girl ternyata cukup menggoda kami dengan goyangannya yang hot, sampai sampai untuk mengedipkan mata, rasanya rugi sekali.
                                                                      saya n silas
                                                                     reinco
                                                                     pace

Harus di akui fenomena  artis korea di Indonesia lagi booming,  hampir setiap hari kita di suguhi dengan melodrama korea yang menurut saya ceritanya jauh lebih menarik dari sinetron sinetron Indonesia, yang ceritanya membosankan, alurnya itu itu saja, contohnya dua melodrama korea yang saya lagi ikuti ceritanya sekarang kalo ga salah judulnya; my fair lady n my girlfried is gumiho kedua melodrama ini sudah menjadi hot topic di jejaring sosial, selain itu episodenya ga panjang panjang kaya sinetron Indonesia, yang episodnya sadis panjangnya, sampai berjanggut nontonnya hahhahahah, sori ya buat produser produser sinetron bukannya mau merendahkan atau tidak menghargai hasil karya anak bangsa tapi jujur saja, kualitasnya memang buruk tapi itu menurut saya secara pribadi.

Selain itu ada juga bidang music, selain kedua nama girlband yang saya sebut di atas ada juga yang namanya super junior dan girl generation yang sudah terkenal seantero asia, sehingga tidak salah kalo akhirnya ketika para musisi kore datang ke Indonesia, penontonnya ga kalah banyak sama musisi musisi dari barat sono. Trend K-pop (istilah kerennya) mewabah juga di Indonesia, munculnya girlband n boyband di Indonesia sudah seperti semut… hampir tiap hari ada saja nama girlband ato boy band baru, yang kiblatnya mengikuti K-Pop, malahan sampai sampai ada yang personil bandnya di datangkan dari korea (mungkin wajah pribumi ga laku) hahhhahah… tapi terlepas dari itu setidaknya fenomena k-pop ini bisa menambah variatif khasanah music Indonesia, walau kebanyakan nyanyinya pake lipsing, kita maklum saja.. semoga saja lain kali suaranya ga lipsing, biar kita bisa tau kualitasnya hehhehe…
Awalnya saya cukup alergi kalo nonton melodrama n denger music korea, namun secara tidak sengaja kebetulan cewenya saya hobi nonton semua hal yang berbau korea, lama kelamaan akhirnya suka juga karna kualitasnya yang lebih bermutu, dan ketiga kawan di atas hanya bisa mengucapkan, gila ni cewe sempurna betul andai saja salah satu dari mereka jadian sama kita… pasti deh di (maaf ga bisa di teruskan kata katanya) hhahahahah…
Penutupannya dengan ucapanya reinco “ka’e, saya copy dulu videonya” hhehehehh

Met pagi all…

Komentar