Trendsetter ayu ting ting


Memasuki pertengahan tahun 2011 ini, masyarakat di hebohkan dengan kemunculan fenomena “alamat palsu” lagu  di nyanyikan sama si cantik ayu tinting, setelah sebelumnya ada yang kita kenal dengan fenomena “caiya-caiya”nya briptu norman, kini ayu tingting yang baru berumur 19 tahun! Berhasil menggoyang masyarakat.

Lagu alamat palsu yang sebenarnya telah di luncurkan tahun 2007 ini tiba tiba saja menjadi pembicaraan hangat di media jejaring sosial,sontak saja ini mengankat popularitas ayu tingting selaku penyanyinya, seketika itu juga ia (ayu tingting) menjadi santapan umum media media televisi, acara acara gosip, dan slalu di undang di berbagai acara on air.

Bila kita kembali berkaca ke pengalaman sebelumnya, banyak sekali fenomena yang terjadi di sekitar kita, termasuk di dunia dangdut. Belum sempat hilang di ingatan kita, kisah pencekalan beberapa penyanyi dangdut di karenakan goyangngannya yang “aduhai” serta penampilan yang seronok dan mengundang mata lelaki. Namun lain halnya dengan ayu tingting,bisa di bilang “good looking” mengadaptasi korean style di dunia dangdut, namun mampu mengantar musik dangdut ke seluruh lapisan masyarakat. Harus di akui trend berpakaian ayu ini akhirnya banyak di ikuti oleh penyayi dangdut lainnya, kalo dulu para penyanyi di identitaskan dengan penampilan seronok dan warna warna mencolok namun sekarang kita sudah semakin sering disuguhkan oleh penampilan yang berbeda dari penyanyi dangdut, yang mengadaptasi ayu tingting.

Semoga trend baik yang di bawa, oleh ayu tingting ini bisa jadi pintu agar musik dangdut lebih di terima masyarakat.

Komentar