kecanduan "barang bego"


Sudah dari seminggu lalu, Samsung galaxy berada di genggaman, setelah sempat bertahan dengan Samsung dvos yang layar sentuhnya sudah serupa “layar injak” mau tidak mau harus ganti hape, dengan modal gaji bulanan, hape baru pun jadi milik  (sori bos pake pamer, maklum pake gaji dari kucuran keringat sendiri)

Singkat kata, dengan hape berbasis android jelas disuguhin berbagai macam aplikasi yang memanjakan “harga diri” walau harganya ga nyampe 2 jutaan, hanya bermodal Samsung galaxy fame sudah cukuplah buat gaya gayaan… heheheeh

Jujur saja awalnya rasa rugi harus beli hape seharga ini, tapi setelah tau kegunaanya, dari biasanya kamera hapenya Cuma buat ngambil gambar muka sendiri, sekarang semua semuanya di jeprat jepret, dari awalnya Cuma bisa dishare dif b sama twitter doing sekarang sudah bergaya gaya pake instagram segala, o iya saya juga pake path hehehheeh….

Memang ni hape tokcer abis, dunia serasa dalam jangkauan jempol doing, kalo dulu paling malas chatingan pake fb, kalo sekarang sudah beda hobinya chatingan tapi pake wechat sama kakao talk…Tapi ternyata ada efek buruknya, kadang pake ni barang ga tau tempat, semuanya di jepar jepret disemua tempat kecuali KM/WC!!! (emangnya mau ngapain juga), tapi kalo kelamaan juga masih sempat-sempatin liat status teman atau baca berita bola sambil ******** (di isi sendiri titik-titiknya :P)

Tapi itulah namanya manusia ga jauh jauh dari jiwa pamer, walau ga pamer tetap aja dibilang pamer, tapi akhirnya saya ngerasa bahwa makin kesininya makin kecanduan dengan “barang bego” yang satu ini, jadwal tidur benar benar berubah dalam seminggu, gila!! Mungkin efek barang baru atau memang nyaman sama ni barang!! Tapi untunglah jiwa jiwa “buaya” ga berkembang luas membahana.

Bagi pribadi yang jarang beli baju sama celana, dan lebih senang uang di habiskan ke rokok dan kawan kawan, saya semakin ngerasa bahwa ada efek aneh karna “barang bego” ini, ada mata mata yang berbeda semenjak saya peke ni barang, mungkin karena saya yang ga tau diri!! (masih mungkin)
Tapi terserahlah… yang pasti ada hal positif ni “barang bego” hanya saja negatifnya lebih banyak..
sebagai seseorang yang beridealisme dan anti kemapanan maka saya putuskan setelah menimbang berapa berat kiloan positif n negatifnya… tetap lanjut!!!! hahahahahah







Komentar